Beranda > Bloging > Taliban Bunuh Pejabat Afghanistan

Taliban Bunuh Pejabat Afghanistan

Taliban Bunuh Pejabat Afghanistan

Taliban Bunuh Pejabat Afghanistan

Seorang pejabat Afghanistan tewas terbunuh akibat derangan kelompok militan Taliban di Timur Afghanistan. Insiden serupa juga dialami oleh pejabat lain. Namun beruntung nyawanya masih dapat ditolong. Menurut informasi yang diterima Seo Blogger Blogspot bahwa para pelaku penyerangan diketahui menembak mati Gul Mohammad, pejabat Kepala statistik Distrik Charkh, di luar rumahnya subuh hari ini. Insiden terjadi setelah Mohammad kembali dari masjid yang berjarak tidak jauh dari rumahnya. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (13/7/2010).

Sementara menurut pengamatan grandong blog bahwa insiden lain menimpa Direktur Pelayanan Publik Afghanistan di Puli Alam, Provinsi Logar, di waktu yang hampir bersamaan. Beruntung pejabat itu masih dapat diselamatkan, meski saat harus menjalani perawatan karena menderita luka parah.

Pihak Taliban kerap melakukan serangan terhadap pegawai negeri Afghanistan. Hal ini sengaja dilakukan untuk menciptakan rasa takut dan mengganggu pegawai yang bekerja untuk pemerintahan Presiden Hamid Karzai. Kekerasan di Afghanistan terus menunjukkan peningkatan sejak awal bulan ini. Menurut Mbah Gendeng bahwa Ekskalasi kekerasan terjadi saat pasukan internasional dan pasukan keamanan Afghanistan terus menekan militan Taliban, dengan melakukan aksi penyerangan di wilayah kekuasaan Taliban.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: