Beranda > Update > Tentara Afghan Tewaskan Tiga Tentara Inggris

Tentara Afghan Tewaskan Tiga Tentara Inggris

Tentara Afghan Tewaskan Tiga Tentara Inggris

Tentara Afghan Tewaskan Tiga Tentara Inggris

Pejabat NATO menerima surat permintaan maaf dari Presiden Afghanistan Hamid Karzai setelah tiga tentara Inggris dibunuh tentara Afganistan di wilayah Selatan. Menurut informasi yang diterima Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bahwa penyelidikan pun saat ini dilakukan untuk mengetahui latar belakang insiden itu, seperti dilansir Associated Press, Selasa (13/7/2010).

Keamanan internasional mengatakan bahwa ketiga tentara itu tewas setelah adanya serangan yang terjadi pada Selasa hari ini waktu setempat di wilayah selatan Afghanistan. Menurut hasil informasi yang diterima grandong bahwa pejabat senior NATO yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa Karzai telah mengirimkan surat permintaan maaf kepada NATO dan Inggris.

Kematian tersebut membuat jumlah pasukan AS dan NATO yang tewas bertambah menjadi 36 korban jiwa untuk bulan ini. Menurut Kanghari bahwa pada bulan Juni merupakan bulan yang paling mematikan bagi para tentara Amerika dan NATO. Jumlah kematian meningkat pada saat Afghan dan NATO mencoba untuk melakukan penekanan kepada markas Taliban di wilayah selatan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: