Beranda > Nasional > SBY Sebut Video Ariel Sebagai Tragedi Buat Anak-Anak

SBY Sebut Video Ariel Sebagai Tragedi Buat Anak-Anak

Menurut informasi yang diterima Dunia Berita bahwa kasus video mesum Ariel Peterpan rupanya sangat mengecewakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam puncak perayaan Hari Anak Nasional di Taman Mini Indonesia Indah, Presiden menyebut kasus video itu sebagai tragedi yang merugikan anak-anak. Saya ingin memberikan contoh terhadap sebuah tragedi. Tragedi akhlak, tragedi moral yang belum lama ini terjadi. Yang di sebuah dengan kasus video porno,” ucap Presiden, Jumat (23/7/2010).

Menurut informasi yang diterima Eye Eagle News bahwa dengan tegas Presiden berharap dari kasus video yang sangat menggemparkan negeri ini, dapat diambil pelajaran dan hikmahnya. “Siapa yg bertanggungjawab dan lantas apa yang mesti kita lakukan agar jangan terjadi kasus-kasus seperti itu di masa depan. Jawabannya saya kira kembali kepada apa yang telah saya sampaikan tadi,” katanya.

Menurut informasi yang diterima ilmu rayap bahwa Presiden meminta perlunya orang tua dan pemuka agama di masyarakat melakukan bimbingan, adanya pendidikan yang benar di sekolah, dan contoh kehidupan yang baik di masyarakat. Tapi, Presiden juga mencermati perlunya proses hukum terhadap kasus video mesum itu. “Perlunya penegakan hukum dan aturan dari negara, yang tegas dan tepat,” lanjutnya. Mari kita camkan, mari introspeksi terhadap masalah tragedi itu terjadi,” tegasnya.

Kategori:Nasional
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: