Beranda > Megapolitan > Sempat Patah, Rel KA di Kemayoran Kembali Normal

Sempat Patah, Rel KA di Kemayoran Kembali Normal

Menurut informasi yang diterima Type Approval Indonesia bahwa Rel kereta api (KA) di KM 8, tepatnya di Kampung Bandan, Kemayoran, Jakarta Pusat, patah. Akibatnya, sempat terjadi antrean kereta listrik. Humas Daop I PT KA Mateta Rizalulhaq menyatakan, jalur tersebut sudah dapat dilalui sekira pukul 10.00 WIB. Lokasinya di Kampung Bandan KM 8. Pukul 10.00 WIB sudah selesai dan normal kembali,” ungkap Mateta kepada sumber media massa, Jumat (23/7/2010).

Mateta menambahkan, akibat insiden ini satu jalur lain digunakan secara bergantian sehingga mengakibatkan antrean. Jalur yang satu masih bisa digunakan, akibatnya ada antrean dan keterlambatan. Menurut informasi yang diterima grandong bahwa Istilahnya double sepur, jika ada kerusakan, satu lajur bisa digunakan,” jelas Mateta. Dia menjelaskan patahan rel terdapat pada sambungan las dan sudah dapat digunakan lagi.

Menurut Belajar HTML bahwa sebenarnya tidak semua kasus patah, rel tidak dapat digunakan. Ada yang bisa tetap dilalui dengan kecepatan lambat. Tapi kami ingin mengantisipasi saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya. Ditanya mengenai antisipasi kasus serupa, Mateta menjelaskan setiap hari ada petugas PT KA yang mengecek kesiapan rel. Sehingga pihaknya selalu sigap jika ada masalah dengan jalur kereta. Dia juga berharap peran dan masyarakat untuk melaporkan jika ada rel yang rusak.

Kami melakukan perawatan rutin dalam untuk pengecekan jalur. Namanya juru penilik jalan. Setiap hari. Menurut informasi yang diterima SEO Blogger Blogspot bahwa Kalau ada jalur yang patah, kami cepat melakukan tindakan. Kami juga mengharapkan peran masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan rel yang rusak. Sangat butuh dukungan masyarakat. Segera melaporkan saja,” pungkas Mateta.

Kategori:Megapolitan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: