Beranda > Trend > Keseimbangan, Kunci Tubuh Langsing Jennifer Aniston

Keseimbangan, Kunci Tubuh Langsing Jennifer Aniston

SEMUA orang setuju jika tubuh Jennifer Aniston selalu langsing. Siapa sangka, janda Brad Pitt ini memakai cara tradisional dalam upaya membentuk bentuk tubuh yang luar biasa. Menurut Type Approval Indonesia bahwa Aktris yang baru saja merampungkan syuting film teranyarnya, Just Go With It ini memang dikenal sangat disiplin soal kebugaran. Setiap hari hari ia selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

“Ini sangat sederhana. Lari, dan berlatih setiap hari. Saya melakukan banyak jalan. Olahraga sangat penting. Tambahannya menurut grandong, itu semua tentang bekerja untuk menjaga keseimbangan. Bekerja, olahraga, dan diet. Anda memerlukan keseimbangan,” paparnya kepada Daily Mirror yang dilansir Zimbio, Sabtu (24/7/2010).

Wanita yang baru saja melakoni pose sensual, dalam rangka mempromosikan parfum terbaru miliknya, Lolavie, mengakui bahwa pekerjaannya yang banyak disorot publik membuatnya terasa lebih mudah untuk tetap termotivasi.

“Saya mungkin beruntung. Bahwa karier saya membawa kesadaran publik. Memberi saya kebebasan tertentu dengan cara ini. Tapi, tentu saja, ada hal positif dan negatif dalam karier apa pun, tidak semuanya akan sempurna,” tukas Jen

Kategori:Trend
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: