Beranda > Tekno > Lindungi Anak-anak dengan "Norton Online Family"

Lindungi Anak-anak dengan "Norton Online Family"

Norton dari Symantec mengumumkan ketersediaan Norton Online Family, dalam 25 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Sebelumnya, layanan ini hanya tersedia dalam Bahasa Inggris. Tidak hanya itu, layanan yang dirancang untuk melindungi anak-anak dari konten negatif di internet ini tersedia gratis untuk siapa saja.

Norton Online Family merupakan solusi yang menyediakan tool komprehensif yang dibutuhkan para orang tua tidak hanya sekadar memblokir situs-situs yang tidak layak, tapi membudayakan perilaku berinternet yang aman. Meskipun Norton Online Family berisi tolls dasar yang efektif memblokir konten yang tidak layak, layanan gratis tersebut juga mendorong diskusi terbuka antara orang tua dan anak-anak.

Misalnya, orang tua dapat membuat aturan rumah yang jelas, memperolah wawasan tentang kata-kata pencarian yang digunakan anak-anak mereka, dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana anak-anak mereka merepresentasikan diri mereka di situs jejaring sosial. Norton Online Family juga memberikan pesan secara real-time yang memungkinkan anak-anak mengirim catatan ke orang tua mereka tentang maksud mereka ketika mencoba untuk mengunjungi situs yang diblokir.

“Kami percaya bahwa keselamatan dan keamanan cyber berjalan beriringan dan anak-anak harus belajar tentang melindungi diri mereka ketika online dari pertama kali mereka terkoneksi ke Internet,” kata Marian Merritt, Norton Internet Safety Advocate dan Chair Norton Online Family Advisory Council dalam rilis persnya.

Karena ini merupakan layanan berbasis Web, orang tua juga memperoleh kemudahan dan ketenangan karena bisa login dari komputer manapun untuk menyesuaikan pengaturan atau memonitor aktivitas kapanpun dan dimanapun mereka suka. Versi baru yang diluncurkan hari ini mencakup kegunaan dan antarmuka pengguna yang lebih baik, pembatasan waktu yang lebih fleksibel untuk mengatur batas-batas penggunaan komputer anak-anak sehari-hari yang lebih baik, dan halaman-halaman dukungan tambahan.

Untuk menggunakan Norton Online Family dalam komputer PC (Windows XP Home atau Professional, SP2 atau lebih baru; Windows XP Media Centre Edition 2005, Windows Vista 32-bit or 64-bit, SP1 atau lebih baru) atau Mac (Mac OS X 10.5), orang tua dapat mendaftar dan membuat akun keluarga di https://onlinefamily.norton.com/. Orang tua juga dapat mengunduh dan memasang Norton Safety Minder, sebuah aplikasi kecil, dalam komputer milik anak.

Kategori:Tekno
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: