Beranda > Blogging > Korwil GolkarDiminta Gelar Rapat

Korwil GolkarDiminta Gelar Rapat

Wakil Ketua Golkar Makassar Kadir Halid meminta Koordinator Wilayah (Korwil) Makassar DPD I Golkar Sulsel segera menggelar rapat penggantian Ambas Syam sebagai pelaksana ketua (Plt) Ketua

Koordinator Wilayah (Korwil) Golkar Makassar A Yagkin Padjalangi menegaskan, rapat Korwil itu bisa saja digelar. ”Itu bisa saja dibicarakan. Sejauh ini belum ada rencana melakukan rapat terkait soal itu,” jelas Yagkin kemarin. Dia mengaku, sebagai Korwil hanya bertindak menjembatani komunikasi antara DPD I dengan Golkar Makassar.Wewenang terkait status Ambas ada pada Ketua atau Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Pangerang Rahim menambahkankan, status Ambas itu akan dibicarakan dalam rapat. ”Kami belum putuskan sesuatu. Saya ini bukan decision maker. Semua keputusan harus lewat rapat,”jelas dia. Kontroversi status Ambas Syam ini mencuat setelah Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Moh Roem menyampaikan keinginan DPD I mengganti Ambas.Ambas Syam yang menjabat Plt sejak Januari 2009 menolak diganti dengan alasan hal itu tidak diatur dalam AD/ART dan peraturan organisasi (PO) partai.

Kategori:Blogging
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: