Beranda > Uncategorized > Pekerja Tumpahan Minyak BP Bersiap untuk Evakuasi

Pekerja Tumpahan Minyak BP Bersiap untuk Evakuasi

Menurut informasi yang diterima Standardisasi bahwa menyusul ancaman Badai Bonnie, para pekerja yang mengatasi tumpahan minyak dari kilang milik British Petroleum (BP) di Teluk Meksiko, Amerika Serikat (AS), mulai melakukan persiapan akhir untuk meninggalkan lokasi tumpahan minyak. Menurut Laksamana Thad Allen, kilang minyak yang rusak tersebut akan terus ditutup, sementara para pekerja dievakuasi keluar. “Kapal survei gerakan seismik, dan kapal bantuan lainnya akan tetap berada di kilang minyak selama mungkin,” ungkap Laksamana Allen seperti dikutip Associated Press, Sabtu (24/7/2010).

Kapal-kapal juga masih terus melakukan pengawasan atas kondisi dasar laut sebelum akhirnya meninggalkan lokasi sebelum badai Bonnie menyerang. Sementara pihak British Petroleum (BP) sendiri mengungkapkan jika kegiatan pengeboran akan dihentikan paling tidak selama 10-12 hari ke depan.

Badai Bonnie saat ini memang kekuatannya melemah, tetapi menurut Pusat Badai Amerika Serikat badai tersebut dapat mengumpulkan kembali kekuatannya saat bergerak maju melewati Teluk Meksiko.Menurut informasi yang diterima Standardisasi bahwa diperkirakan badai ini akan tiba di lokasi kilang minyak pada Sabtu sore waktu setempat.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: