Beranda > Techno > Duo Generasi Terbaru Walkman

Duo Generasi Terbaru Walkman

SONY Ericsson tak bosan melepas produk telepon seluler (ponsel) generasi penerus Sony Ericsson Walkman ke pasar.Mereka menawarkan pilihan yang terjangkau dalam portofolio Communication Entertainment Sony Ericsson, yakni Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro.

Dengan penjualan lebih dari 130 juta ponsel Walkman di seluruh dunia, Sony Ericsson optimistis mampu meraih minat konsumen. Terlebih, dua ponsel Walkman ini dibanderol dengan harga terjangkau tanpa mengurangi fitur yang telah ada sebelumnya. Keduanya diyakini memberikan konsumen pengalaman terbaik untuk mendengarkan musik yang selalu diharapkan dari sebuah ponsel Walkman.

Namun,ada nilai lebihnya, yaitu fiturnya menjadi lebih canggih dengan memadukan musik dan jejaring sosial. Mulai Twitter ke Facebook, konsumen pun dapat berhubungan dengan teman-temannya hanya dengan menekan tombol sembari mendengarkan musik kesukaannya di playerWalkman.

“Fungsi penting lainnya di kedua ponsel ini adalah TrackID yang memberikan konsumen akses judul dan nama artis dari sebuah lagu yang sedang didengarkan di mana pun mereka berada,” kata Djunadi Satrio,Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro menonjolkan pula desain lengkungan bentuk tubuh (human curvature) yang kini sudah konsisten di dalam portofolio Sony Ericsson. Desain bentuk tubuh yang indah dan tanpa batasan waktu ini juga menampilkan keypad ergonomis yang membuat handset menjadi mudah digunakan.

Kategori:Techno
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: