Beranda > Techno > Tawarkan Koneksi Nirkabel Tak Terbatas

Tawarkan Koneksi Nirkabel Tak Terbatas

DVD Blu-ray yang mampu menampilkan tayangan sedramatis di dalam bioskop makin diminati konsumen. Tak heran,banyak produsen meramaikan pasar mesin pemutar DVD Blu-ray.Salah satunya LGEIN.

Kali ini,PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) merilis Blu-ray player BD572 Wireless Network Blu-Ray Player.Blu-ray playerini diciptakan untuk para penikmat film yang menginginkan kualitas tayangan film setara bioskop. Memadukan desain crystal-edge dengan teknologi surround sound terkini,Blu-ray player ini menjadi pilihan terbaik dalam menghadirkan pengalaman hiburan di rumah.

”Kami bersemangat memberikan pemutar Blu-ray yang memenuhi permintaan konsumen untuk kualitas menonton yang luar biasa, serta akses ke berbagai content terbaik,” kata Section Head Product Marketing Media Paul Daniel. LG BD572 bukanlah Blu-ray playerbiasa karena dilengkapi oleh Integrated Wi-Fi Connectivity yang bisa membuatnya dapat menerima koneksi internet, tanpa harus pusing memikirkan kabel koneksi yang tidak enak dipandang mata.

Perangkat ini juga mendukung Digital Living Network Allianc (DLNA)) sehingga pencinta film dapat menghubung tanpa kabel ke perangkat elektronik lainnya via Wi-Fi. “Misalnya kalau home theaterdi ruangan keluarga sudah dapat menerima Wi-Fi,maka bisa terhubung dengan BD572,” katanya.Artinya, ruangan keluarga akan terbebas dari kabel-kabel berantakan yang sering kali merepotkan dari sisi penataan sebuah ruangan.

Pemasangan kabel juga membuat penataan ruangan jadi kian terbatas. Akses wireless internet memungkinkan LG BD572 menampilkan video dari Youtubeatau foto dari Picasa Web Album. Kalau biasanya Anda menikmati melalui device komputer berlayar kecil,kini kehadiran BD572 membuat pengguna dapat menikmati kedua layanan tersebut melalui layar HD TV yang lebar.

Standar baru bidang teknologi ini akan membantu pengguna rumahan menikmati sajian audiovideo dengan optimal.Teknologi built-in Wi-Fi tersebut diciptakan sebagai solusi guna meminimalisasi penggunaan kabel di rumah. Tak hanya itu, pengguna dimanjakan dengan kecepatan, kemudahan, dan kualitas tinggi. “Sebagai movieholicseharusnya tidak terbatasi melihat film yang hanya berasal dari sebuah kepingan DVD atau Bluray,” kata Paul.

Mereka, sambung dia, seharusnya mempunyai akses tidak terbatas untuk menikmati film terbaru melalui koneksi internet.Gaya hidup tidak terbatas inilah yang menjadi nilai lebih dari BD572. Berbicara soal desain,tampilan Blu-ray player ini terlihat tipis dan cocok bila dipadupadankan dengan home entertainment system di rumah.Tombol catu daya dan eject diletakkan pada bagian atas untuk mempermudah dan rasa nyaman Anda mengoperasikannya.

Di bawah panel depan tersedia tombol playback, chapter forward/backward, danUSB port. Fitur Express Reaction Startup, kata dia,akan membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan. Ini disebabkan LG BD572 mempunyai reaksi sangat cepat dalam membaca kepingan Blu-ray dan DVD. Begitu dimasukkan, dalam sekejap film langsung dapat dilihat dan dinikmati tanpa harus menunggu lama.

Untuk mendukung kenikmatan menyaksikan film dari kepingan Blu-ray, produk itu menyajikan sebuah koneksi dari BD-Live 2.0 yang memungkinkan pengguna mengunduh banyak hal mulai dari movie trailer, wallpaper,musik,dan lain-lain. Sementara fitur Standard DVD Up-Scaling akan membuat film yang tersimpan dalam kepingan DVD ditingkatkan kualitas gambar dan suaranya mendekati kualitas kepingan Blu-Ray.

Karena itu, pengguna tidak perlu membuang koleksi film DVD-nya.“BD572 bisa menyajikannya dengan kualitas yang lebih baik,”jaminnya. Mengadopsi Full HD 1080p,LG BD572 menghadirkan gambar tajam dan realistis.Fitur tersebut dapat menyajikan lebih banyak pixel. Artinya,lebih banyak data gambar yang akan menghasilkan kepadatan dan detail pada gambar.

Hal ini akan memberikan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menyaksikan film.Pasalnya, gambar lebih alami dan memperlihatkan keutuhannya. Untuk suara, LGEIN menghadirkan audio HD seperti DTS-HD Master Audio, Dolby TrueHD, dan Digital Audio Output.Format penuh daya ini mampu menghasilkan performansi channel audio 7,1,memberikan standar baru bagi resolusi audio sesungguhnya.

Untuk konektivitas, Blu-ray playerkeluaran Korsel itu memiliki berbagai koneksi yang terletak di belakang. Misalnya, Composite Video,ComponentVideo,HDMI,Analog Audio Out (L/R), Digital Out (Coaxial),Digital Out (Optical),LAN Port (RJ-45) dan USB 2.0 di depan. “LG BD572 juga dilengkapi fitur USB Plus yang memungkinkan siapa pun dapat langsung memainkan musik,gambar,dan video dari peralatan USB yang dibenamkan,” tambahnya.

Dengan USB Plus,pengguna tidak perlu memindahkan konten ke dalam PC dan merekamnya ke dalam CD/DVD.Cukup masukkan kamera digital, pemutar MP3 atau peralatan USB lain dan nikmati konten tersebut secara langsung. “LG BD572 dilego Rp4,5 juta,” pungkasnya.

Kategori:Techno
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: