Beranda > News > Usai Peragaan Busana,Model Bagi-Bagi Takjil

Usai Peragaan Busana,Model Bagi-Bagi Takjil

Berbagi takjil menjelang berbuka puasa mungkin hal biasa.Namun,kegiatan ini menjadi unik dan tidak biasa saat yang membagikan takjil adalah para wanita cantik berbusana muslim.

Tentu saja senyum manis mereka mengundang perhatian para pengendara mobil dan motor. Pemandangan inilah yang terlihat di depan Taman Apsari,depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya kemarin. Sebanyak 50 model di bawah naungan Ardie management turun ke jalan untuk membagi sekitar 300 bingkisan takjil kepada para pelintas di lokasi tersebut.

“Acara ini menjadi agenda tahunan untuk menggugah empati kita semua atas ibadah puasa dan kami menyediakan bingkisan untuk membatalkannya. Kami ingin berbagi dengan sesama di bulan yang suci ini,” ungkap Pimpinan Ardiemanagement Ardie Medianto di sela acara. Melengkapi acara bagi takjil, para model juga turun memperagakan busana muslim koleksi Nu- Cici.

Ada enam model yang sore itu menjadikan trotoar Jalan Gubernur Suryo menjadi catwalk dadakan. Mereka adalah Dani Ayu,Zena, Ajeng,Putri,Dani,dan Monika. Mereka memamerkan busana muslim yang didesain kasual dan cocok untuk semua kalangan.“Ka-rena berada di lokasi outdoor,kami pilih busana yang kasual,”tutur Ardie. Cici, pemilik Butik NuCici, menyatakan bahwa koleksi yang dikenakan para model yang bergerak di catwalk jalanan itu adalah koleksi Smart Moslem.

Artinya, busana muslimat yang cukup sederhana, cepat dipakai, tidak panas, tapi tetap cantik. “Busana semacam ini menjadi tren di kalangan muslimat modern saat ini. Mereka yang umumnya wanita pekerja tidak perlu ribet berdandan berjam-jam mematut busana muslimnya,tapi mereka bisa tampil cantik dan memenuhi syariat,” ujarnya. Seusai peragaan busana yang cukup menghibur pemakai jalan, pembagian takjil pun dilakukan. Dengan berdiri berjajar di tepi jalan, para model tersebut bergantian memberikan takjil kepada pengendara yang memadati Jalan Gubernur Suryo.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: