Beranda > News > PBB 100%,11

PBB 100%,11

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo memberikan hadiah sepeda motor kepada 11 kepala desa (kades) di Kecamatan Bola karena berhasil merampungkan pajak bumi bangunan (PPB) 100%.

Camat Bola Syamsul Bahri mengatakan, daerah yang dipimpinnya merupakan salah satu daerah yang tercepat merampungkan PBB hingga 100% dibanding daerah lain.Alasan inilah pemerintah menghadiahkan kendaraan operasional bagi para kepala desa. Pemberian kendaraan operasional berupa sepeda motor Suzuki Smash.

“Hadiah tersebut sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan para aparat yang mampu dengan cepat merampungkan dan pengumpulan PBB 100% serta konsisten melaksanakan tugasnya dengan baik,”katanya kemarin. Selain memberikan hadiah kepada para kades di wilayah itu, Pemkab Wajo juga menyerahkan bantuan uang tunai Rp5 juta kepada pengurus Masjid Raya Jabal Nur Solo, Kecamatan Bola, untuk pembangunan.

Pemberian bantuan itu diserahkan langsung orang nomor satu di Wajo itu pada acara Safari Ramadan. Bupati mengajak seluruh masyarakat meningkatkan ukhuwah islamiah karena dinilai penting untuk menggenjot roda pembangunan dan upaya pemerintah menyejahterakan masyarakatnya Sementara itu,Ketua TP PKK Wajo Hj Andi Faikah Burhanuddin juga tidak mau kalah,

seusai berbuka puasa di rujab Camat,Istri Bupati Wajo itu juga ikut membagikan cenderamata aksesori pakaian wanita berupa jilbab pasang kepada tim pengurus PKK kecamatan bersama staf dan masyarakat setempat. Dari pantauan, pembagian aksesori itu berjalan heboh karena bukan hanya perempuan yang berebut jilbab, tapi sebahagian bapak- bapak yang hadir pada kesempatan itu juga berupaya mendapatkan jilbab pasang untuk dihadiahkan kepada keluarga mereka.

Kategori:News Tag:,
  1. September 18, 2010 pukul 8:50 am

    wah ane gak kebagian…oia bang gravatarnya kesereman nich ganti donk bang

  2. September 19, 2010 pukul 7:16 pm

    Orange.web.id @ makasih atas kunjungannya…

    hehehhe….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: