Beranda > Bloging > Berba Sukses Berkat Cemooh Suporter

Berba Sukses Berkat Cemooh Suporter

Penyerang Dimitar Berbatov, menyebut cemoohan suporter sebagai pemacu semangatnya berlatih. Menurutnya, kerja kerasnya telah menunjukkan hasil dan ia mengaku berharap bisa mempertahankan level performanya itu selama mungkin.

Berbatov dibeli MU dari Tottenham Hotspur pada 2008 silam dengan harga sekitar 30 juta poundsterling. Dalam dua musim pertamanya, ia hanya mencetak 21 gol dan 14 assist dari 64 penampilan Premier League. Suporter pun menilai kualitas Berbatov tidak sesuai dengan harga.

Namun, musim ini, Berbatov menjanjikan perubahan. Hingga pekan kelima Premier League, ia selalu tampil dan mengoleksi enam gol dan satu assist. Tiga gol terakhirnya dicetak ke gawang Liverpool, akhir pekan lalu.

“Aku kecewa kepada diri sendiri karena tak bisa menyenangkan semua suporter. Aku katakan sebelumnya, orang di Manchester United menghakimi dan itu memang yang seharusnya terjadi. Ini adalah tim mereka,” ujar Berbatov.

“Sekarang, aku meras segala yang kubayangkan di lapangan akan menjadi kenyataan dan itu terasa luar biasa. Aku berusaha meningkatkan fisik. Aku berlari enam mil setiap hari saat libur akhir musim,”

“Aku melihat satu pertandingan Piala Dunia, kemudian berlari, menonton satu pertandingan, dan berlari lagi setelah itu. Itu rutinitasku. keriuhan di Old Trafford sekarang ini. Aku merasa baik-baik saja sekarang. Aku tak lelah, aku merasa hidup,”

“Aku selalu katakan aku beruntung bermain di sini. Untuk orang-orang ini, untuk manajer ini, untuk klub ini, dengan pemain-pemain ini,” tandasnya.

Kategori:Bloging
  1. Oktober 28, 2010 pukul 8:55 am

    nice info ..salam kenal….
    check it out.. klik
    blog saya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: