Beranda > Bloging > Soal Perempuan, Aku Bodoh

Soal Perempuan, Aku Bodoh

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, menyebut bahwa bertemu perempuan bodoh adalah salah satu hal yang tidak akan dilakukannya. Ia pun menyebut dirinya bodoh karena belum bisa begitu.

Balotelli bergabung dengan City pada bursa transfer lalu dari Inter Milan. Di Inter, Balotelli punya reputasi sebagai anak bandel karena dalam sejumlah kesempatan ia bertindak secara emosional, termasuk ketika meladeni kritik, baik dari rekan tim maupun Interisti soal performanya.

Balotelli mengaku sudah bisa mengidentifikasi masalah pribadinya dan bertekad memulai hidup baru di City. Sejauh ini, menurutnya, satu-satunya godaan yang belum bisa dia atasi adalah memilih teman perempuan yang tepat.

“Bila aku mencari rumah ternyaman di dunia, aku tak akan datang ke Inggris. Aku senang dengan keputusanku pindah ke sini, tetapi aku datang ke Manchester untuk bermain,” ujarnya.

“Baru-baru ini, aku mengerti aku harus mengubah citra dan itulah yang terjadi. Aku tak pernah mengalami masalah dengan siapa pun di tim ini.”

“Aku mungkin masih akan sesekali berperilaku buruk, tetapi aku tak berniat merusak karierku. Aku ingin memiliki karier hebat dan tak seorang pun bisa menyangkal.”

“Aku tidak akan melakukan tiga hal. Aku tidak akan mencampakkan kostum Inter ke tanah, tidak akan membalas (cemooh) suporter, dan tidak menghabiskan waktu dengan gadis bodoh yang memanfaatkanku hanya untuk mendapatkan publikasi.”

“Aku lebih suka sendirian ketimbang berada bersama orang bodoh seperti itu. Faktanya, aku juga bodoh karena saya terus menemukan gadis-gadis itu,” terangnya.

Iklan
Kategori:Bloging
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: