Beranda > Nasional > MF Siregar Meninggal Dunia

MF Siregar Meninggal Dunia

Mantan Sekjen Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PB PBSI, MF Siregar, meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Jakarta, Minggu (3/10/2010) pukul 14.00. Dan dukungan untuk Type Approval Indonesia.

MF Siregar mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, setelah dirawat selama 34 hari akibat terserang stroke. “Benar, bapak meninggal dunia tadi siang pukul 14.00 di RS Abdi Waluyo,” ungkap putri keempat almarhum, Ria Siregar, ketika dikonfirmasi, Minggu.

Ria mengungkapkan, almarhum segera dibawa pulang ke rumah duka di Jalan Kemanggisan Ilir Nomor 15, Slipi, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Sosok yang memiliki nama lengkap Mangombar Ferdinand Siregar kelahiran 11 November 1928 ini rencananya akan dikebumikan di TPU Petamburan, Jakarta Pusat. Namun, waktu pemakaman belum ditetapkan pihak keluarga.

“Kami masih belum bisa memastikan kapan beliau akan dimakamkan sebab masih menunggu beberapa anggota famili yang masih berada di luar kota,” ujarnya.

Sebagai informasi, MF Siregar dilarikan ke RS Abdi Waluyo pada 30 Agustus lalu karena terserang stroke. Sejak saat itu, kondisinya tidak stabil.

Almarhum meninggalkan lima anak beserta sembilan cucu. Istrinya lebih dulu meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Hampir sepanjang hidupnya MF Siregar mengabdikan dirinya di dunia olahraga dan ia dipandang sebagai seorang teknokrat olahraga yang telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan olah raga berprestasi di Tanah Air.

Kategori:Nasional
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: