Beranda > News > UFO muncul di China

UFO muncul di China

Untuk ketiga kalinya dalam tahun ini, obyek tak dikenal di udara atau unidentified flying object (UFO) dilaporkan beredar di kawasan China. Laporan terbaru menyebutkan, sebuah bandara di Baotou, Mongolia, telah menunda pendaratan 3 pesawat selama 1 jam akibat penampakan UFO bulan lalu.

UFO muncul di ChinaPada Juli lalu, Bandara Xiaoshan di China dilaporkan ditutup selama beberapa hari akibat kehadiran UFO yang tampak mengitari langit di sekitarnya. Sementara penampakan UFO lainnya terlihat pada awal musim panas tahun ini di Hongkong.

Penampakan terbaru UFO terlihat pada pukul 20.00 waktu setempat sekitar 4 kilometer timur Bandara Baotou. Akibatnya, dua penerbangan, satu diantaranya dari Beijing dan satu lainnya dari Shanghai, terpaksa dialihkan pendaratannya ke bandara lain.

“Bandara menerima laporan dari Biro Manajemen Lalu Lintas Udara Hohhot tentang adanya penampakan UFO. Untuk menjamin keamanan pendaratan, pesawat yang menuju bandara itu diperintahkan untuk mendarat di bandara lainnya. Kalau tidak, kemungkinan terjadinya kecelakaan tak dapat dihindarkan,” kata juru bicara Bandara Baotou.

Beberapa sumber berupaya mengaitkan penampakan UFO di kedua bandara sebagai sebuah pesawat tempur China. Namun, hingga kini belum ada pihak yang menjamin kepastian tentang penampakan itu.

Iklan
Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: