Beranda > Otomotif > Kerja Sama BMW AG dan PSA Peugeot-Citroen

Kerja Sama BMW AG dan PSA Peugeot-Citroen

Kerja Sama BMW AG dan PSA Peugeot-Citroen akan memperluas lingkup bisnis baru mereka yang selama ini dinilai sukses. Kerjasama baru adalah membuat komponen hibrida untuk mobil gerak roda depan.

Kerja Sama BMW AG dan PSA Peugeot-CitroenKesepakatan atau Memorandum of understanding (MoU) rencana kerjasama baru ini telah ditandatangaini oleh Norbert Reithofer, Chairman of the Board of Management of BMW AG dan Philippe Varin, Chairman of Managing Board of PSA Peugueot-Citroën. Demikian diumumkan BMW dalam rilis resminya kemarin. Tidak dijelaskan nilai ekonomi kerjasama kedua kelompok produsen mobil asal Jerman dan Perancis tersebut.

Tekan Biaya BMW berharap, kerjasama ini bisa menekan biaya produksi, sekaligus menentukan standar kendaraan hibrida dam elektrifikasi mobil. Komponen yang diproduksi bersama nantinya digunakan untuk mobil gerak roda depan.

“Kerjasama ini akan mendorongan ongkos produksi yang kompetitif untuk mobil listrik. Juga mencerminkan langkah baru menuju stabilitas,” jelas Norbert Reithofer.

Sedangkan Philippe Varin menanggapi, ”Kami sangat senang meneruskan kerja sama yang sudah berlangsung lama berdasarkan hubungan yang erat antara kedua perusahaan. Menggabungkan keahlian kedua perusahaan dalam teknologi hibrida sudah pasti menghasilkan keuntungan yang kompetitif.”

BMW Group dan PSA Peugeot-Citroën sukses membuat mesin dalam beberapa tahun. Februari 2010, kedua perusahaan setuju mengembangkan mesin bensin 4-silinder generasi mendatang yang memenuhi standar EU6. Kerja saat ini adalah membuat model MINI, Peugeot dan Citroën, demikian informasi dari Mobil keluarga Ideal Terbaik indonesia tentang Kerja Sama BMW AG dan PSA Peugeot-Citroen, terima kasih.

Kategori:Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: