Beranda > News > Terdakwa mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan

Terdakwa mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan

Terdakwa mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan membantah semua pemberitaan di media massa yang menyebutkan bahwa dirinya sempat keluar dari rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua. Ia juga membantah bahwa dirinya tengah sakit, apalagi menonton pertandingan tenis.

“Enggak. Saya di dalam saja enggak ke mana-mana, orang penjaranya digembok gimana bukanya,” ujar Gayus, Senin (8/11/2010) di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia juga mengaku bahwa dirinya sehat-sehat saja saat ini. “Enggak kok. Saya sehat-sehat saja,” ujar Gayus.

Saat ditanya perihal kepergiannya ke Bali dengan menggunakan pesawat untuk menonton pertandingan tenis, Gayus pun kembali berkilah. “Pesawat apa? Mau mendarat di mana?” ujarnya.

Pernyataan Gayus ini berbeda dengan pihak kepolisian yang membenarkan adanya izin keluar untuk Gayus dengan alasan sakit. Polisi sebelumnya membenarkan bahwa Gayus sempat sakit pada Jumat (5/11/2010) sehingga dibawa keluar untuk dirawat. Gayus kembali lagi pada Sabtu (6/11/2010) dengan dijemput oleh aparat kepolisian untuk kembali ke rutan.

Di pihak lain, ada foto hasil jepretan wartawan media massa yang bernama Agus Susanto yang mengabadikan wajah seorang penonton Tournament Commonwealth Bank Tournament of Champions, Nusa Dua, Bali, pada Jumat (5/11/2010), yang amat mirip dengan Gayus. Demikian informasi dari Sapu Jagat tentang Terdakwa mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: