Beranda > News > Menteri Keuangan Agus Martowardojo

Menteri Keuangan Agus Martowardojo

Menteri Keuangan Agus Martowardojo meminta agar pencatatan saham perdana (listing) PT Krakatau Steel Tbk yang dijadwalkan besok, Rabu 10 November 2010, dilanjutkan.

Setelah bertemu Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Fuad Rahmany, Agus merekomendasikan untuk tidak menunda rangkaian proses penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham produsen baja itu. “Dalam diskusi saya rekomendasikan tidak ada penundaan,” kata Agus di Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa 9 November 2010.

Terkait apakah harga Rp850 per saham itu dianggap terlalu murah atau sebaliknya, menurut Agus, proses penetapannya sudah dilakukan dengan prosedur yang benar.

Bapepam-LK, dia melanjutkan, sudah memberikan laporan dan proses penetapan harga itu dilakukan dengan efektif serta sudah sesuai peraturan yang ada. Bila kemudian terdapat keraguan, Kementerian Keuangan mempersilakan untuk melakukan proses audit.

“Sekarang, penetapan itu sudah diputuskan dengan prinsip GCG (tata kelola perusahaan yang baik/good corporate governance),” ujarnya. “Kemudian saya minta nanti akan ada proses audit sesuai peraturan. Itu juga akan dijalankan.” Demikian informasi dari Jasa Sertifikasi Postel tentang Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: