Beranda > News > diganjar sanksi teguran tertulis

diganjar sanksi teguran tertulis

Milana Anggraeni, istri terdakwa kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, diganjar sanksi teguran tertulis. Surat teguran dilayangkan Kepala Sub Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat DPRD DKI Jakarta.

Surat teguran tertulis tersebut bernomor 23/Persid/Setwan/XI/2010 itu ditujukan kepada yang bersangkutan. Rani, panggilan akrabnya, dikenakan sanksi teguran tertulis berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil Pasal 7 ayat (2).

Dijelaskan dalam surat itu, “selama dua bulan terakhir yakni September, Oktober dan sampai 9 November 2010 tidak melaksanakan tugas dengan baik dan tidak selalu ada di tempat.”

Pantauan VIVAnews.com, Kamis, 6 November 2010, di meja kerja Rani di lantai 3 gedung DPRD tampak komputer masih menyala. Ada sebuah dokumen yang ditulis Rani pada Rabu, 10 November 2010.

Judul dokumen itu adalah ‘sched by rani, 10 November 2010’. Lalu tulisan yang tertera di dalamnya berjudul ‘Peraturan bermain PS/main komputer’. Sepertinya tulisan ini ditujukan kepada kedua anaknya.

Menurut keterangan Kepala Sub Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat DPRD DKI Jakarta Y. Sofyan, tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Rani sempat datang ke ruang kerjanya.

Namun, setelah menunjukkan surat panggilan dari pihak Bareskrim Polda Metro Jaya kepada Sofyan, dia izin untuk meninggalkan pekerjaannya.

Menurut Humas Pemprov DKI Jakarta, pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan III B ini memiliki penghasilan sekitar Rp5,5 juta dengan rincian tunjangan kerja daerah dari APBD Rp3,3 juta dan gaji PNS dari APBN Rp2,2 juta. Demikian informasi dari Recehan internet tentang diganjar sanksi teguran tertulis.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: