Beranda > News > kebenaran

kebenaran

Mabes Polri menyatakan, kebenaran mengenai foto-foto pria mirip Gayus Tambunan, terdakwa kasus mafia pajak yang tertangkap kamera wartawan media massa, Agus Susanto, saat menonton pertandingan Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 harus dibuktikan lebih dulu.

“Saat ini yang sedang dibuktikan sama polisi ya bukti foto pria yang katanya mirip Gayus Tambunan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) I Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/11/2010).

Menurut Yoga, untuk membuktikan foto-foto pria mirip Gayus di Pulau Bali itu membutuhkan keterangan dari ahli. “Nanti kami minta bantuan dari ahli. Ya ahli yang berkapasitas di bidang fotografi,” ucap Yoga.

Sebelumnya diberitakan bahwa selain ahli, Mabes Polri juga akan melakukan pemanggilan fotografer media massa yang memotret pria mirip Gayus itu. “Kami belum bisa memastikan foto itu Gayus, maka akan melakukan pemeriksaan, termasuk meminta keterangan fotografer media massa,” kata Yoga, Jumat (12/11/2010).

Selain foto Agus Susanto, muncul pula video keberadaan orang mirip Gayus yang menonton pertandingan pada hari pertama pertandingan atau Kamis (4/11/2010) antara petenis China, Li Na, dan petenis Jepang, Kimiko Date Krumm. Video tersebut adalah hasil rekaman yang dibuat oleh wartawan media massa, Gatot Widakdo, tetapi baru disadari tim Multimedia ketika melakukan pengeditan video pada Jumat malam.

Orang mirip Gayus tampak duduk dengan menyilangkan tangan di dada serta mengenakan jaket warna hitam dan kacamata serupa pria yang difoto wartawan media massa, Agus Susanto. Demikian artikel online Blog Info tentang kebenaran.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: