Beranda > News > Seorang Penonton

Seorang Penonton

Made Sugiantara yang merupakan Seorang Penonton yang berhasil mengabadikan pria mirip Gayus di tribun sebelah selatan arena Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, mengaku gerak-geriknya terus diawasi pria tersebut karena berusaha memotretnya.

“Setelah saya mau foto dilirik, terus saya diam. Lagi saya mau foto, dia lihat saya lagi,” ujar Sugiantara kepada media massa, di Nusa Dua, Sabtu (13/11/2010) siang tadi. Karena terus-menerus diperhatikan oleh pria mirip Gayus tersebut, Sugiantara pun tak memperoleh foto maksimal.

“Saya cuma dapat tiga foto. Yang satu buram sudah saya hapus, yang satu bagus, dan satu lagi agak blur karena waktu itu Gayus lirik saya dan kamera saya goyang,” imbuhnya. Sugiantara mengaku tak ingin mengambil risiko karena saat itu ia membawa putrinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Setelah dia lirik saya, saya berhenti foto, karena saya bawa anak kecil, saya kan pikiran panjang. Kalau saya sendiri, saya mungkin datangin dia,” ujar Sugiantara. Demikian catatan online Jasa Sertifikasi Postel tentang Seorang Penonton.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: