Beranda > News > Kepolisian kembali melakukan mutasi

Kepolisian kembali melakukan mutasi

Kepolisian kembali melakukan mutasi posisi perwira tingginya. Kali ini, berdasarkan surat telegram Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dengan nomor STR/1170/XII/2010, kepolisian mengganti empat perwira tinggi.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar menjelaskan, Kepala Polda Nanggroe Aceh Darussalam Irjen Fajar Prihantoro akan menjabat Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan. Posisi itu telah kosong sekitar satu bulan setelah Timur menjabat Kepala Polri.

Posisi Kapolda Nanggroe Aceh Darussalam akan dijabat oleh Irjen Iskandar Hasan yang saat ini menjabat Kepala Divisi Humas Mabes Polri. Posisi Iskandar akan digantikan Irjen Anton Bachrul Alam yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial dan Ekonomi.

Posisi Anton akan digantikan oleh Irjen Alex Bambang Riatmodjo yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri. “Serah terima jabatan kemungkinan pekan depan,” kata Boy di Mabes Polri, Jumat (17/12/2010). Demikian catatan online Jasa Sertifikasi Postel tentang Kepolisian kembali melakukan mutasi.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: