Beranda > News > Texas Instruments

Texas Instruments

Perusahaan Texas Instruments (TI) telah mengembangkan prosesor ARM berbasis dual-core yang mampu berjalan pada kemampuan 1.5 Ghz. Ini artinya, merupakan prosesor yang tercepat di kelasnya.

Chip OMAP4440 memiliki dua MPCores Cortex-A9, yang mempunyai teknologi yang mampu meningkatan 1.25x kinerja grafis, penurunan 30 persen saat waktu buka halaman web dan peningkatan kinerja 2 kali lipat saat memutar video 1080p.

Dilansir melalui TG Daily, Kamis (8/12/2010), prosesor ini juga menawarkan dukungan untuk gambar stereoscopic 3D, video conferencing 1080p. Namun kelebihannya adalah, dengan prosesor ini mampu membuka konten lebih cepat tanpa memakan banyak energi.

Nah, Texas Instruments mengatakan jumlah sampel OMAP4440 akan dikapalkan di paruh pertama tahun 2011, dengan produksi penuh dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Jadi, ada kemungkinan bahwa perangkat pertama dimuat dengan chip,dual-core 1.5GHz dapat diharapkan untuk hadir dipasaran pada tahun 2012 awal atau jika kita benar-benar beruntung, tahun 2011 akhir.

Prosesor berbasis ARM seperti OMAP4440 TI menjadi generasi baru yang kuat dari perangkat mobile yang mampu melakukan streaming video tanpa putus dan multitasking tanpa hambatan. Demikian catatan online Jasa Sertifikasi Postel tentang Texas Instruments.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: