Beranda > News > Inspektur Jenderal Sutarman

Inspektur Jenderal Sutarman

Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya), Inspektur Jenderal Sutarman mengatakan, pihaknya akan mengerahkan 7.000 personel untuk mengamankan laga final leg kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia Vs Malaysia, Rabu (28/12/2010). Kapolda menyampaikan hal tersebut kepada wartawan dalam Laporan Akhir Tahun 2010 Kapolda Metro Jaya di Mainhall Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2010).

Dari 7.000 personel untuk pengamanan laga final, lanjut Sutarman, sebanyak 2.300 personel akan ditempatkan di dalam stadion.

“Ada 2.300 lebih personel yang ditempatkan di dalam. Mereka ditempatkan di tempat duduk di masing-masing koridor,” katanya.

Sementara untuk pengamanan dan sterilisasi penonton final Piala AFF, pihaknya akan memberlakukan pemeriksaan yang lebih ketat dari pemeriksaan saat babak penyisihan sampai semifinal Piala AFF 2010.

“Kami akan melakukan pemeriksaan lebih ketat dari titik pemberangkatan,” ujar Sutarman.

“Kalau lolos di titik pemberangkatan akan diperiksa kembali di pintu masuk Istora Senayan, baik dari pintu Utara, Selatan, Barat, dan Timur. Pemeriksaan akan tetap dilakukan di pintu masuk stadion,” paparnya.

Sutarman menambahkan, pemeriksaan ketat terhadap penonton kali ini adalah untuk merazia penonton yang datang membawa senjata atau benda tajam lainnya, minuman keras, kembang api, petasan, serta laser.

“Kami akan menindak keras penonton yang kedapatan membawa senjata dan benda tajam, petasan dan kembang api, juga laser,” jelas Sutarman. Demikian catatan online Recehan internet tentang Inspektur Jenderal Sutarman.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: