Beranda > News > Muhaimin Iskandar

Muhaimin Iskandar

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memecat empat pengurus DPP PKB, yaitu Lili Chadijah Wahid, Lukman Edy, Eman Hermawan, dan Mabruri.

Lili dipecat sebagai Wakil Ketua Dewan Syura PKB, sedangkan Lukman Edy dari kursi sekretaris jenderal. Muhaimin mengatakan keempatnya dipecat karena dinilai tak aktif dalam kegiatan kepengurusan.

“Iya, sudah lama pemecatannya,” katanya di sela-sela pelantikan anggota DPR pengganti antarwaktu dari PKB Gitalis Dwinatarina atau dikenal sebagai Gita “KDI” di Gedung DPR, Rabu (2/2/2011).

Muhaimin yang kini menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menyatakan keempatnya tercatat tidak pernah datang, baik dalam rapat maupun acara rutin yang digelar DPP PKB. Padahal, sebagai pengurus, mereka seharusnya mengikuti acara tersebut.

Menurutnya pula, pemecatan empat pengurus ini hanyalah rotasi biasa yang dilakukan di tubuh kepengurusan DPP PKB. Lukman Edy sendiri, lanjutnya, dipecat untuk kemudian ditempatkan di salah satu posisi ketua DPP. Posisi Lukman diisi oleh Imam Nahrawi. “Kalau Bu Lili saya lupa,” tandasnya. Demikian catatan online Jasa Sertifikasi Postel tentang Muhaimin Iskandar.

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: