Beranda > Artikel > Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Standardisasi mendukung kontes SEO Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yang di selenggarakan oleh acerid dot com. Kontes SEO tersebut terbuka untuk umum, semua saja boleh ikut asal punya blog atau web pribadi dan warga Indonesia asli (bukan bajakan). Juri kontes SEO nya juga oke banget, yaitu google, yahoo khususnya dot co dot id, selain itu Riyeke Ustadiyanto dan Fahmi Rizwansyah juga terjun langsung dalam penilaian kontes, menarik bukan?

Bagi para blogger yang berminat untuk mengikuti kontes SEO tersebut, berikut peratuaran kontesnya:

Peraturan SEOCONIA “Acer Iconia SEO Contest” :

  1. Tanggal dimulainya SEOCONIA adalah 1 juni 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya SEO Olympic adalah 30 September 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 30 September 2011.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: “Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah” dan membuat anchor link ke http://www.acerid.com dengan anchor text Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
  6. Menambahkan Logo SEOCONIA “Acer Iconia SEO Contest”.(tolong kasih link logonya).
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  9. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia. Sebelum ke peraturan yang ke 10, terlebih dahulu saya akan menberikan sundulan untuk keyword Jasa Pengiriman Barang, okey dilanjut.
  10. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  11. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  12. Pendaftar / calon peserta wajib mengisi field kode pos di form pendaftaran.
  13. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://www.acerid.com
  14. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi. Dan sundulan lagi untuk keyword Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
  15. Umur domain maksimal 4 tahun.
  16. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Kontes Acer. Email lebih diutamakan
  17. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  18. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 6 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  19. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta. Dan sundulan untuk blog baru dengan keyword Jasa Export Import, okey di lanjut.
  20. Target pemenangan SEOCONIA berupa scoring di Google.co.id dan Yahoo.co.id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian posting favorit. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
  21. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
  22. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, Anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut Anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama Anda dari daftar peserta.

Perlu di ingat:

  1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEOCONIA, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
  2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
  3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
  4. Pasang link -berupa link acerid.com- dan Logo -klik lebih jelasnya disini.
  5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes SEO ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.
  6. 300 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi mendapatkan hadiah langsung.

Penilaian Pemenang :

  • (a) Hadiah Top Rank

Pada tanggal 27 September 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “kata kunci” di Google.co.id, dan Yahoo.co.id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Sebagai contoh:

Situs web Anda: http://www.domainanda.com atau subdomain ? (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

  • Peringkat di Google: 7 = 4 poin
  • Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
  • Nilai kualitas artikel = 7 poin
  • Total poin untuk http://www.domainanda.com = 20 poin

Kriteria Penilaian Artikel disini.

Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google.co.id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

  • (b) Hadiah Posting Favorit

Selain sistem nilai ini, kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan, dan ini merupakan hak prerogatif juri.

  • Selain sistem nilai di atas,akan diberikan pula penghargaan untuk posting favorit. Penilaian berdasar dari kualitas posting dan komentar yang timbul dari pembaca atas posting yang ditulis maupun share yang dilakukan pembaca posting tersebut.

Juri SEO CONIA 2011 :

  1. Riyeke Ustadiyanto – Tokoh dan Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita.com
  2. Fahmi Rizwansyah – Professional Internet marketers, Certified Advance Search Engine Marketing Skills by the Search Engine Academy in 2009
  • (c) Pajak Hadiah Ditanggung Pemenang

Note: sumber penulisan artikel dapat di adopsi di http://www.acerid.com (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste). Standardisasi mengucapkan selamat berjuang untuk seluruh Blogger Indonesia khususnya yang ikut kontes SEO Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, semoga kalian semua sukses selalu.

  1. Juni 17, 2011 pukul 3:06 am

    bukannya wp.com melarang blog disini untuk mengikuti kontes2 seo?

    • Juli 1, 2011 pukul 1:53 am

      Adnanomatic @ Benar bos, blog ini tidak ikut kontes SEO, hanya memberikan sundulan saja😀

  2. Juli 10, 2011 pukul 3:12 am

    Kayaknya rule-nya semakin diperketat, jadi agak ragu lanjutin kontest Acer Iconia, awal di publish dulu nggak sedetail ini loh rule-nya

  3. Agustus 14, 2011 pukul 4:25 pm

    Go…go…!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: