Beranda > Blogging > Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Sulsel mendorong pengusaha makanan dan minuman di Sulsel untuk memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan layak konsumsi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulsel.

Kepala Seksi UKM Dinas Koperasi dan UKM Sulsel Nastaman mengatakan, pihaknya terus mendorong pengusaha makanan dan minuman sekala UMKM di Sulsel untuk memiliki dua sertifikasi itu. Menurutnya, rencananya pada Juli ini, Dinas Koperasi dan UKM Sulsel,menggelar pameran UKM di Celebes Convention Centre (CCC). “Pada pameran itu, kami akan memfasilitasi pengusaha kecil dalam mengurus sertifikasi itu,” kata Nastaman. Namun, acara tersebut terpaksa ditunda hingga Oktober mendatang karena Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan yang dijadwalkan membuka pameran berhalangan hadir, akhirnya acara tersebut harus ditunda hingga Oktober nanti.

Pemeran yang akan digelar pada Oktober itu nanti adalah, SmartAnging Mammiri.“Kami terpaksa undur jadwalnya hingga bulan Oktober untuk mencocokkan dengan jadwal Menteri,”jelasnya. Demikian catatan online blog Standardisasi yang berjudul Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Kategori:Blogging
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: