Beranda > Update > kembali memanggil pimpinan Badan Anggaran DPR

kembali memanggil pimpinan Badan Anggaran DPR

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil pimpinan Badan Anggaran DPR. Pemanggilan ini terkait dengan kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Pimpinan Banggar yang diminta hadir adalah Tamsil Linrung dan Olly Dondokambey. Mereka diminta menghadap penyidik KPK pada Rabu 28 September 2011.

“Sudah ada jadwal dan disepakati dengan penyidik untuk Pak Tamsil dan Pak Ollly untuk diperiksa kembali pada Rabu besok sebaga saksi,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Gedung KPK, Jakarta. Selasa, 27 September 2011.

Dua politisi DPR itu, kata Johan, sebelumnya sudah diperiksa oleh penyidik KPK pada beberapa waktu lalu. Namun menurut Johan pemeriksaan terhadap Tamsil dan Olly sebagai saksi belum selesai, oleh karenanya penyidik KPK menjadwalkan kembali. Saya dapat info waktu pemeriksaan pekan lalu belum selesai dan Pak Tamsil dan Pak Olly sepakat diperiksa lagi besok,” ujarnya.

Sebelumnya pada, Selasa, 20 September 2011, KPK telah memeriksa Empat pimpinan Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat yakni Melchias Markus Mekeng, Mirwan Amir, Olly Dondokambey dan Tamsil Linrung. Demikian catatan online Standardisasi yang berjudul kembali memanggil pimpinan Badan Anggaran DPR.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: