Beranda > Bebas > PSSI Cabang Surakarta

PSSI Cabang Surakarta

PSSI Cabang Surakarta segera melunasi tunggakan gaji satu bulan untuk mantan pemain dan pelatih Persis Solo yang belum terbayar pada kompetisi musim lalu. Sekretaris Pengurus Cabang PSSI Surakarta Sapto Joko Purwadi di Solo, Rabu, menjelaskan, tunggakan gaji mantan pemain dan pelatih Persis Solo pada April 2011 segera dibayarkan karena dana hibah KONI untuk PSSI setempat sudah cair.

Pihaknya akan memanggil seluruh mantan pemain Persis pada musim kompetisi lalu, pada Kamis (6/10), untuk pembayaran tunggakan gaji tersebut. Kami segera panggil mantan pemain dan pelatih untuk menerima haknya yang belum terlunasi,” katanya. Ia mengatakan, dana untuk melunasi tunggakan gaji mantan pemain dan pelatih Persis tersebut sebesar Rp118 juta.

Dana itu didapatkan dari kucuran hibah KONI Solo kepada Pengcab PSSI setempat. Dana itu untuk pembayaran pemain, pelatih kepala, dan dua asisten pelatih Persis,” katanya. Hingga saat ini, mantan pelatih Persis Solo dan sejumlah mantan pemain belum mengetahui terkait pelunasan gaji tersebut.

Mantan pemain gelandang Persis Solo Budi Arianto mengaku, dirinya belum mendapat surat dari pihak manajemen terkait pelunasan gaji pemain. Jika kabar pelunasan tunggakan itu benar, katanya, akan disambut gembira baik oleh para mantan pemain maupun pelatih.

Ia mengatakan, sejumlah mantan pemain sempat dua kali berkumpul di Mess Persis untuk menanyakan soal gajinya pada musim kompetisi lalu yang belum terbayar. Tetapi, katanya, ketika itu belum ada kejelasan dari pihak pengurus tentang hal tersebut.

Mantan pelatih Persis Solo Ahmad Sukisno mengaku bahwa dirinya belum mendapat informasi dari pihak pengurus terkait rencana pelunasan tunggakan gajinya.

“Jika berita itu benar, saya menyambut gembira karena dana itu sangat ditunggu-tunggu juga oleh mantan anak didik saya yang memperkuat Persis Solo musim lalu,” katanya. Ia mengaku, akan segera datang jika mendapat panggilan dari pihak pengurus untuk menyelesaikan masalah haknya yang belum terbayar itu. Kami hanya berharap tim Persis yang dibanggakan warga Solo itu, segera bangkit mengikuti kompetisi Liga Indonesia, musim tahun ini,” kata Sukisno.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: