Beranda > Bebas > Libur merayakan Idul Adha

Libur merayakan Idul Adha

Libur merayakan Idul Adha,yang diberikan bagi skuad Sriwijaya FC (SFC) tidak dilewatkan begitu saja para pemain.Sama seperti umat muslim lainnya, pemain pun berusaha merayakan hari besar tersebut dengan sebaik-baiknya.

Seperti yang dilakukan pemain depan Laskar Wong Kito, Rahcmad “Poci”Rivai yang sudah berkumpul bersama keluarganya. Poci bahkan sudah berada di Bekasi, Jakarta sejak Kamis (3/11) lalu.“Kita sudah libur, sedang bersama keluarga di Bekasi untuk lebaran,”kata Poci dihubungi HATTRICK kemarin.

Kendati libur,stiker SFC yang bertubuh imut dan lincah itu tetap mengatur jadwal latihan guna memperkuat performanya. “Latihan tetap, tapi malah ditemani keluarga,”tambah mantan pemain Persipura Jayapura itu. Latihan ringan itu, diakui Poci sebagai menpersiapkan pertandingan pramusim Inter Island Cup (IIC) 2011 pada 10 November mendatang.“Ya sudah dapat konfirmasinya semalam. Tentu harus siap untuk laga itu,”tandasnya.

Masa libur Lebaran kali ini,juga dimanfaatkan bek SFC Ahmad Markus Bachtiar. Pemain anyar SFC ini sudah berada di Kota Jepara bersama dengan kedua anaknya.”Lebaran di Jepara,belum bisa kurban.Tapi tahun kemarin sudah,” kata pemain yang akrab dipanggil Bachtiar. Sama seperti teman satu skuad, mantan pemain Persijap ini tetap menjalani latihan ringan, bagi persiapan fisik menghadapi laga uji coba dan kompetisi musim ini. Bachtiar berkata tetap menggelar latihan rutin pada pagi dan sore hari.

”Rutin sehari dua kali, tapi kualitas latihannya tidak begitu berat,”ujar dia. Pria kelahiran 1987 itu, malah mengaku belum mendapatkan konfirmasi pertandingan IIC, baik dari pelatih dan pengurus SFC sendiri.Informasi mengenai laga uji coba kompetisi antar pulau itu diketahuinya dari berita televisi.”Tapi kami tetap akan patuhi jadwal yang telah ada,”tandas dia. Pelatih SFC Kas Hartadi juga sedang menikmati masa libur bersama keluarganya di Solo.

Mantan pemain nasional ini berkata, jika libur Lebaran selama tiga hari mendatang, masih akan berada di kota Solo bersama dengan keluarga. Barulah, pada 8 November bertolak ke kabupaten Karawang guna memperiapkan laga uji coba IIC perdana. ”Di Solo,sama keluarga, libur dulu. Baru hari Selasa depan,kita kumpul lagi,”katanya. Walau libur, dia mengaku jika tengah mempersiapan laga IIC dan beberapa laga uji coba berikutnya.”Berada di grup D bersama dengan Pelita dan Persidafon, Jayapura harus bermain baik,”tandas Kas.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: