Beranda > Blogging > Teroris Muchsin Sanni Permadi Tewas Tertembak

Teroris Muchsin Sanni Permadi Tewas Tertembak

Muchsin Sanni Permadi, terduga teroris yang tewas dalam baku tembak di Jalan Veteran, Solo, Jumat malam 31 Agustus 2012, akhirnya dibawa keluarga. Muchsin akan dimakamkan di lokasi yang juga menjadi tempat pemakaman sejumlah terduga teroris yakni di Pondok Rangon, Jakarta Timur. “Mau dibawa hari ini untuk dimakamkan,” kata Muslim Sanni Ashidiq, ayah dari Muchsin di RS Bhayangkara R Said Sukanto Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat 7 September 2012.

Keluarga Muchsin Sanni Permadi siang ini akan mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk membawa jasad anggota keluarganya itu ke pemakaman. Setelah disalatkan, jenazah Muchsin akan langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur. “Habis Jumatan di sini, akan langsung dibawa ke Pondok Ranggon,” kata Muslim.

Pantauan media massa, Muslim datang ke rumah sakit dengan lima anggota keluarga lainnya. Mereka datang dari kediaman di Gang Haji Latif, RT03/03, Kelurahan Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur. Jenazah Muchsin dan satu orang terduga teroris lainnya, Farhan,  berada di Rumah Sakit sejak Sabtu 1 September 2012.

Dalam baku tembak di Solo, polisi menangkap satu terduga teroris dalam kondisi hidup yakni Bayu Setiono. Kemarin polisi menayangkan rekaman video yang berisi testimoni atau pengakuan Bayu. Bayu mengakui mereka melakukan aksi teror di Solo dan ingin menjadikan Solo seperti kerusuhan Ambon dan Poso.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: