Beranda > Artikel > Monitor Terbaru LG UltraWide dan UltraFine

Monitor Terbaru LG UltraWide dan UltraFine

LG Elektroniks Indonesia melaunching empat monitor baru dari barisan UltraWide dan UltraFine. Ini seri premium monitor LG untuk memberikan dukungan kenaikan keproduktifan sekalian pengalaman gaming lebih bagus.

“Multimedia hebat dengan kenaikan tehnologi monitor yang bersatu dengan sambungan komplet membuat monitor LG ini siap jadi rekanan yang bisa dihandalkan dalam menuntaskan tugas sekalian memberi pengalaman lebih bagus gaming terbaru,” tutur Riki Siauw, Head Sales and Pemasaran IT PT LG Elektroniks Indonesia.

Menurut Riki, monitor baru in membuat pemiliknya cukup hanya melakukan investasi satu monitor di meja kerja bagus untuk tugas atau selingan/gaming yang menuntut kekuatan multimedia tinggi.

Seri monitor UltraFine jadi variasi monitor LG yang diperkembangkan khusus dengan tehnologi reproduksi warna terbaru. Beragam featurenya diprioritaskan pada kekuatannya memberi penampilan monitor dengan detil dan warna lebih kaya.

Sementara seri LG UltraWide tawarkan monitor memanjang dengan aspect ratio 21:9. Diberi dengan resolusi tinggi dan spektrum warna capai sRGB 99 %, wujud antiknya memungkinkannya pemakai lakukan tugas yang memerlukan penampilan beberapa window pada sebuah monitor.

Di barisan LG UltraFine, LG mengenalkan mode 27UP600 dan 27UP850 yang mengangkat monitor berbentang 27 inch. Dari penampilan monitornya, ke-2 nya mengangkat design ciri khas LG berbentuk pinggiran tipis pada ke-3 seginya. Ini menyengaja dibikin begitu untuk kurangi masalah visual saat pemakai melihat monitor.

“Pinggiran tipis pada ke-3 seginya membuat pemakai bisa konsentrasi pada detil warna penampilan monitornya tanpa masalah frame tebal,” tutur Riki.

Berkaitan kekuatan reproduksi warna, lengkapi resolusi 4K Ultra HD dari ke-2 nya, LG juga lengkapi dengan feature HDR 400. Disamping itu, ke-2 nya juga mengangkat spektrum warna yang penuhi 95 % ruangan DCI-P3.

Untuk memberikan dukungan kekuatan multimedia dan gaming, ke-2 nya juga sama dibikin dengan kelengkapan tiga feature khusus. Yaitu AMD FreeSync dan Dynamic Action Sync, yang tangani pengurangan distorsi maksimal pada gambar dengan gerakan cepat. Dan Black Stabilizer untuk memberikan kenaikan penampilan gambar di background gelap.

“Feature unik LG dibikin untuk mempermudah pemain menyaksikan dan mendapati musuh yang sembunyi dalam gelap hingga memberikan keuntungan untuk bereaksi bisa lebih cepat,” sambungnya.

Untuk Karyawan Inovatif dan Gamer

Walau sama isi keperluan karyawan inovatif dan gamer kelas berat, mode LG UltraFine 27UP850 datang sebagai variasi semakin tinggi.

Ke-2 nya mempunyai beberapa ketidaksamaan khusus. Saat ke-2 nya mempunyai Colour Calibration, LG UltraFine 27UP850 lebih komplet dengan Hardware Calibration Ready dan LG Calibration Studio yang lebih mempermudah pemakai saat lakukan tugas yang menuntut detil ketepatan warna tinggi seperti design grafis dan video.

Untuk memberikan dukungan kesenangan multimedia dan pengalaman gaming, LG UltraFine 27UP850 dibikin komplet dengan speaker terpadu dengan kelantangan 5W dengan Waves MaxxStudio.

Mengikuti kenyamanannya, LG UltraFine 27UP850 mempunyai sarana antar-muka USB Tipe-C. Selainnya jadi pengisi energi untuk netbook, memberi kecepatan lebih saat data transfer. Disamping itu, pemakai LG UltraFine 27UP850 mempunyai elastisitas penataan monitor lebih luas daripada LG UltraFine 27UP600.

Selainnya tingkat kemiringan, penataan arah hadap LG UltraFine 27UP850 diperlengkapi dengan penataan ketinggian dan pivot.

Sekarang berpindah pada dua monitor terkini dari seri LG UltraWide dengan mode 34WN80C dan 34WP65G.

Walau mempunyai rentang monitor 34 inch, ke-2 nya mempunyai ketidaksamaan wujud monitornya. LG UltraWide 34WN80C datang dengan monitor meliuk (curved) dengan resolusi 3.440 x 1.440 pixel, sementara monitor LG 34WP65G tampil datar dalam resolusi 2.560 x 1.080 pixel.

Dengan wujud monitor memanjang horizontal, ke-2 monitor mempunyai ruangan monitor lebih luas. Akhirnya ke-2 nya bisa dihandalkan untuk tugas yang memerlukan akses dan mengawasi beberapa window pada sebuah monitor secara bertepatan. Apakagi mendapatkan support panel IPS.

“Ruangan monitor semakin besar dengan tehnologi panel yang memungkinkannya pemakai bisa melihat dari beragam pojok tanpa distorsi visual, membuat menjadi rekan handal untuk menuntaskan beragam tugas yang memerlukan multitasking,” katanya. Ditambahkan aplikasi design frame tipis bertema 3-side virtually borderless yang membuat monitor seakan tanpa pinggiran.

Walau mempunyai kelengkapan relatif sama, LG UltraWide 34WP65G lebih komplet untuk memberikan dukungan pengalaman gaming. Untuk kecepatan tanggapan misalkan, walau diberi response time 5 millisecond GtG, LG UltraWide 34WP65G mempunyai tehnologi 1ms Motion Blur Reduction, hingga lebih handal tangani distori gambar bergerak. Belum juga jika melihat pada tersedianya AMD FreeSync, Dynamic Action Sync, dan Games Model yang ada dalam LG 34WP65G.

Untuk kekuatan olah gambar High Dynamic Kisaran (HDR) juga, LG UltraWide 34WP65G lebih bagus karena tersedianya HDR400 walau LG UltraWide 34WN80C dengan bekal HDR10 sebagai standard industri. Tetapi pada hal kepenguasaan ruangan warna, ke-2 nya mempunyai tingkat relatif sama dengan sRGB 99 %.

Selainnya mempunyai penataan kemiringan sampai 15 derajat, ke-2 nya sediakan pilihan atur ketinggian sampai 110 mm.

“Keputusan mengeluarkan dua opsi pada masing-masing variasi monitor premium ciri khas LG UltraWide dan LG UltraFine memberi kelonggaran pada pecintanya untuk memperoleh satu monitor yang sanggup temaninya baik pada bekerja atau untuk selingan,” tutup Riki.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: